Dua Nol Dua Satu

 Assalamu'alaikum wr. wb. 

Hi.. how are you going?

Gak kerasa udah tahun 2021. 2020 berasa cuma 3 bulan doang wkwkwk. #gakdeng. 

Senangnya beberapa resolusi tahun 2020 bisa tercapai. Alhamdulillah. Walaupun ada beberapa resolusi yang belum tercapai sampai akhir tahun karena pandemi. Btw, postingan bulan Desember 2020 gak ada karena aku lupa posting hiks. 


Banyak banget hal yang bisa aku pelajari di tahun kemarin. Banyak baca buku. Kayaknya harus ngitung lagi udah berapa banyak buku yang aku baca. Walaupun gak sampe 12 buku, still be grateful because I can at least read more in 2020. May 2021 be better yah. Udah ada beberapa buku yang jadi reading list aku nih. Kebanyakan di e-Book sih hehe. 

Tahun 2020 gak jadi ke luar negeri. Padahal punya rencana seenggaknya ke Singapore gitu wkwk. Tapi gimana, gak bisa kemana-mana cuy. 

Tahun 2020 apply beasiswa ke AAS, unfortunately not accepted. Banyak banget yang daftar. Sekitar 15.000 orang. Padahal biasanya per tahun cuma 5.000 orang. 

Pengennya tahun 2021 bisa jalan-jalan abroad, tp let's see aja yah keadaan gimana. 

Vaksin katanya sudah mulai didistribusikan dan cuma tinggal nunggu BPOM ngeluarin surat darurat untuk vaksin ini. Ya, masih ada aja yang pro ataupun kontra. Meskipun demikian, semoga aja vaksin ini benar-benar bisa bekerja dengan baik agar pandemi segera berakhir ya. 

Harapan di tahun 2021 pasti tetap ada. Aku sih ingin di tahun ini selalu diberikan kesehatan. Bukan cuma aku, tapi juga orang-orang yang aku sayangi. Dijauhkan dari penyakit apapun. Aamiin. 

Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini. Tidak mudah terpengaruh hal-hal yang berada di luar diri. 

Dan masih banyak pencapaian yang aku tulis di buku. Gak bisa diceritain di sini. Nanti aja kalau udah beres tercapai wkwkwk.

Bismillah...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hirena's Journey Blog Design by Ipietoon