My Coping Mechanisms

 Hi~ 

Welcome to the end of March! 

How are you guys? I hope you're doing fine. As always. Always amazing. Ameen. 

Gak kerasa yah udah mau habis aja nih bulan ke 3 di tahun 2021. 

Sudah banyak hal-hal baik yang berdatangan. I'm happy that I'll get vaccinated soon. Semoga dengan ikhtiar vaksinasi ini, kita semua bisa lebih kuat lagi imunnya sehingga tidak terpapar virus COVID-19. Aamiin. 

Anyway, dari tadi aku ngomong ngalor ngidul wkwkwk. Padahal gak nyambung sama judul postingan ini. 

Jadi, aku cuma mau bilang kalo aku tuh suka banget beli buku personal development. Dengan membeli buku itu, aku jadi nambah informasi tentang self-love, self-compassion, self-esteem. Senang sekali rasanya. 


Tbh, I used to be very insecure. Tapi, setelah belajar banyak hal di tahun ini, aku jadi lebih percaya diri. Belajar dari buku-buku self-development yang aku baca, ikut seminar online, belajar dari salah satu akun Law of Attraction. Aku jadi lebih PD sama diri sendiri. Lebih bisa punya self-compassion!

Tentang law of attraction, itu nanti aku cerita di lain hari yah. Kalian harus tau juga itu apaan. Bener-bener pengaruhnya tuh positif banget ke hidup kita. Aku masih belajar sih sampe sekarang. Baru beberapa bulan wkwkwk. 

Ngomongin coping mechanisms, apa coping mechanisms kalian? Buat yang belum tau, jadi coping mechanisms itu adalah mekanisme dimana kalian mengatasi rasa stress atau trauma. Seharusnya sih ya ke tenaga ahli, tapi ke tenaga ahli juga lumayan, bund biayanya wkwkw. Jadi aku akalin pake beli buku self-development. Kalo kalian gimana?

Hmm... apa lagi ya yang mau diomongin? Kayaknya belum ada lagi nih, kabar baik di bulan depan akan mendatangi aku dan kalian. Kita tunggu yaa... 


See you!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hirena's Journey Blog Design by Ipietoon